Kalahkan Sumbar, Tim Jatim Melangkah ke PON XX

Kalahkan Sumbar, Tim Jatim Melangkah ke PON XX

Melalui perjuangan cukup menegangkan di babak ‘play off” tim Jatim putra lolos ke PON XX di Papua tahun 2020. Semua itu terjadi setelah dalam pertandingan Jatim mengalahkan Sumbar dengan angka 21 – 19 di Pra PON XX di GOR Satria, Purwokerto, Jateng, Kamis (24/10)
 
Keperkasaan Jatim di babak play off tidak terlepas dari keuletan M Fajar, Dandy, Fikri dan Adrian. Melalui permainan cepat anak asuh Hariyanto menang dibabak pertama 14 – 4.
 
Seusai turun minum tim Sumbar bangkit untuk mengejar ketinggalan.Kerja keras pemain Sumbar dihadang pemain Jatim untuk mengakhiri babak kedua dengan kemenangan 21 – 19.
 
“Tampil di Pra PON XX anak-anak sudah bekerja ekstra keras hingga lolos ke PON. Usaha keras itu belum diimbangi dukungan KONI dan Pemprov Jatim. Kami berharap setelah lolos ke PON mendapat perhatian dari Ketua KONI maupun Gubernur Jatim, agar bisa mengejar ketinggalan prestasi dengan Jabar, DKI Jakarta, Kaltim dan Jateng yang juga lolos ke PON XX di Papua tahun 2020,”tegas pelatih Jatim M Harryanto.
 
Sedang dalam pertandingan babak play off putri, tim Jabar melangkah ke PON setelah dalam pertandingan di Pra PON mengalahkan tim Sumbar putri dengan angka 31 – 16. Atas kemenangan itu, Jabar menduduki peringkat lima dan layak tampil di PON XX. (Cr-2)
Share this...
BACA JUGA:  Tim Panahan Kejar Tiket Olimpiade di Belanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *